Greysia Polii/Apriyani Rahayu-Medcom.id/Gregorius Gelino
Greysia Polii/Apriyani Rahayu-Medcom.id/Gregorius Gelino

Kondisi Lapangan Sempat Sulitkan Greysia/Apriyani

Olahraga olahraga bulu tangkis indonesia masters
Gregorius Gelino • 15 Januari 2020 20:16
Greysia mengakui dirinya tak terlalu memusingkan pencapaian di Indonesia Masters. Ia hanya ingin fokus menikmati tiap pertandingan.
 
Jakarta: Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, lolos ke babak kedua Indonesia Masters 2020. Mereka menyingkirkan wakil Tiongkok, Liu Xuan Xuan/ Xia Yu Ting, pada babak pertama yang dihelat, Rabu, 5 Januari.
 
Greysia/Apriyani sempat keteteran pada game pertama dan kalah 22-24. Namun, unggulan kedelapan itu bangkit dan memenangkan dua game selanjutnya dengan skor 21-17 dan 21-15.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Greysia/Apriyani mengaku bersyukur dengan kemenangan yang mereka dapat. Kemenangan itu tak mudah diraih karena Greysia baru pertama kali tampil dan masih menyesuaikan dengan kondisi lapangan.
 
"Alhamdulillah, puji Tuhan hari ini lolos. Tadi kita masih mencari pola di set pertama. Kak Greys kan hari ini main pertama jadi masih nyari angin," kata Apri.
 
"Hari ini kita cuma ingin menunjukkan yang terbaik aja. Kita juga tahu pola lawan, kelemahan dan kekuatannya," tambah Greysia.
 
Greysia mengakui dirinya tak terlalu memusingkan pencapaian di Indonesia Masters. Ia hanya ingin fokus menikmati tiap pertandingan ke depan.
 
"Saya semakin berumur semakin enjoy. Lebih ingin menikmati setiap pertandingan yang ada, berusaha untuk kasih yang terbaik," jelas Greysia.
 
Video: Menpora Tinjau Langsung Seleksi Timnas Indonesia U-19

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif