Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Dok. PBSI)
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Dok. PBSI)

Fajar/Rian Antisipasi Pukulan Keras Wakil Taiwan

Olahraga bulu tangkis
Rendy Renuki H • 17 Maret 2019 19:31
Jakarta: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi salah satu wakil Indonesia di final turnamen bulu tangkis Swiss Open 2019 yang akan digelar, Minggu 17 Maret malam. Pasangan Pelatnas PBSI itu akan bertemu wakil Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin di final nomor ganda putra.
 
Fajar/Rian mengakui sangat mengantisipasi pukulan keras yang menjadi spesialis wakil Taiwan tersebut. Apalagi, mereka mengakui masih belum banyak mengetahui permainan Lee/Chi-Lin yang merupakan pemain baru.
 
Pertandingan final ganda putra Swiss Open 2019 ini pun merupakan pertemuan pertama antara Fajar/Rian dengan Lee/Chi-Lin. Sebelumnya keduanya tercatat belum pernah saling bertemu di turnamen resmi lainnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kebanyakan pemain Taiwan kan pukulannya kencang, kami harus antisipasi bola no lob panjang mereka," kata Rian dinukil dari situs resmi PBSI.
 
"Kami juga akan pelajari permainan mereka karena mereka pasangan baru, kami akan nonton video pertandingan mereka dan diskusi dengan pelatih soal strategi yang akan diterapkan," sambung Rian.
 
Fajar/Rian melaju ke final setelah mengalahkan pasangan Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge dengan skor 21-16, Sabtu 16 Maret kemarin. Selain Fajar/Rian, Indonesia masih memiliki satu wakil lainnya di babak final melalui pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi