Pasangan Ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Foto: Humas PBSI)
Pasangan Ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Foto: Humas PBSI)

Ronald/Annisa Tersingkir, Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final

Olahraga bulu tangkis
M. Rizky Adhestian • 15 November 2018 14:00
Kowloon: Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, sukses melaju ke perempat final Hong Kong Open 2018 pada Kamis 15 November. Sayangnya, prestasi tersebut tak mampu diikuti ganda campuran Indonesia, Ronald/Annisa Saufika.
 
Fajar/Alfian memastikan tiket delapan besar tersebut setelah melewati perlawanan wakil Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng. Fajar/Rian menang lewat straight game 21-12, 21-13 dalam kurun waktu 34 menit.
 
Kemenangan ini sekaligus menjadi ajang pembalasan bagi Fajar/Rian. Sebab, pada turnamen sebelumnya di Fuzhou China Open 2018, mereka dihentikan Liao/Su pada babak 32 besar.

Baca:Kejutan, Leo/Indah Kalahkan Unggulan Pertama Ganda Campuran Tiongkok

Secara keseluruhan, Fajar/Rian sudah bertemu tiga kali dengan Liao/Su, dan ini menjadi kemenangan pertama wakil Merah Putih tersebut. Berikutnya pada perempat final, Fajar/Rian menunggu lawan antara ganda putra India, Attri Manu/Reddy . Sumeeth yang menghadapi Lee Jhe-Huei/Lee Yang asal Taiwan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, Ronald/Annisa harus puas terhenti di babak 16 besar. Mereka kandas di tangan ganda campuran unggulan kedelapan turnamen, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai, dari Thailand.
 
Ronald/Annisa kalah hanya lewat straight game 21-14, 21-14. Butuh waktu 34 menit bagi Phuangphuapet/Amitrapai untuk menyingkirkan Ronald/Annisa.
 

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif