Praveen/Melati ke Perempat Final Korea Masters 2018
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva. (MI/RAMDANI)
Gwangju: Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva melaju mulus ke perempat final Korea Masters 2018. Tren positif itu mereka raih setelah menaklukkan wakil Korea Selatan, Lee Fang-Chih/Sung Shuo Yun.

Praveen/Melati bentrok dengan Lee/Sung pada babak kedua, Kamis 29 November pagi WIB. Pertandingannya hanya berlangsung 23 menit ketika ditutup Praveen/Melati dengan skor, 21-15 dan 21-8.

Klik: 12 Wakil Indonesia Bertanding di Korea Master Hari Ini


Praveen/Melati memang lebih superior karena berstatus sebagai unggulan pertama. Selain itu, mereka dan Lee/Sung belum pernah bentrok sebelumnya. 

Lee/Sung selalu gagal memberikan perlawanan dengan baik pada game pertama maupun game kedua. Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Praveen/Melati untuk menutup laga dengan cepat.

Klik: Iannone Bakal Frustrasi Bersama Aprilia

Pada perempat final, Praveen/Melati akan berhadapan dengan Kim Won Ho/Baek Ha Na yang juga berasal dari Korea Selatan. Mereka lolos setelah menaklukkan wakil Tiongkok, Ou Xuanyi/Feng Xueying.

Selain Praveen/Melati, masih ada dua ganda campuran Indonesia yang akan berlaga di babak kedua. Mereka semua adalah Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow dan Rinov Rivaldy/PItha Haningtyas Mentari.





(KAU)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id