Ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Putri Larasati (dok. PBSI)
Ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Putri Larasati (dok. PBSI)

Indonesia International Challenge 2022

Anggia/Laras Persembahkan Gelar Untuk Indonesia

Gregorius Gelino • 02 Oktober 2022 21:12
Yogyakarta: Pasangan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Putri Larasati mempersembahkan gelar untuk Indonesia di ajang bulutangkis Mansion Sports Indonesia International Challenge 2022. Anggia/Laras menang di laga pamungkas kontra Sung Yu-Hsuan/Wang Szu-Min dua gim langsung 21-19 dan 22-20.
 
Berlaga di GOR Among Raga, Yogyakarta, Minggu, 2 Oktober, sore, Anggia/Laras tidak mampu menutupi rasa bahagianya. Ini menjadi gelar internasional pertama mereka sepanjang berpasangan.
 
"Perasaannya pasti senang banget karena ini turnamen internasional saya kedua bersama Laras dan bisa langsung dapat gelar. Kita tidak berekspektasi bisa masuk final karena kita baru berpasangan. Saya senang juga bisa bawa Laras meraih gelar," kata Anggia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya merasa bangga banget, gelar ini untuk mama saya yang hari ini sedang berulang tahun," sambung Laras.
 
Disinggung mengenai pertandingan, Anggia/Laras mengaku hanya mencoba bermain enjoy dan menikmati pertandingan.
 
"Saat masuk lapangan tadi harus fight dulu, semangat dulu dan enjoy. Ini partai final jadi harus menikmati pertandingan dan mengeluarkan kemampuan sekuat tenaga," ucap Anggia.
 
"Gim pertama kita tertekan terus jadi sempat bingung. Tapi di akhir-akhir mulai menemukan pola permainan yang pas. Kita harus menyerang duluan karena kalau tidak kitanya yang tidak enak," ujar Laras.
 
Secara khusus Anggia/Laras mengucapkan terima kasih kepada publik Yogyakarta yang sudah mendukung penuh perjuangan mereka.
 
"Penonton yang membuat mental kita naik. Tadi di gim kedua kita sudah unggul 19-16 malah tersusul jadi 19-20. Dari situ kita mulai panik tapi dukungan penuh mereka membuat kita yakin lagi," ungkap Laras.
 
"Kita mengucapkan terima kasih untuk semua suporter yang hadir. Sangat luar biasa," tutur Anggia.
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif