Korea Open 2018

Jonatan Christie Belum Terbendung di Korea Open 2018

Gregorius Gelino 26 September 2018 10:54 WIB
bulu tangkisjonatan christie
Jonatan Christie Belum Terbendung di Korea Open 2018
Jonatan Christie (MI/Rommy Pujianto)
Seoul: Pebulu tangkis Indonesia Jonathan Christie berhasil melaju ke babak kedua Korea Open 2018. Jojo, sapaan akrab Jonathan mengalahkan wakil Jepang Kanta Tsuneyama dua game langsung 21-18 dan 21-16.

Jojo memulai pertandingan dengan buruk. Ia sempat tertinggal 7-9 pada awal game pertama sebelum memperkecil ketertinggalan pada interval dengan skor 10-11. 

Jojo akhirnya menyamakan kedudukan dengan skor 16-16. Jojo semakin tak terbendung dan akhirnya menyelesaikan game pertama dengan skor 21-18.


Baca juga: Kento Momota di Mata Anthony Sinisuka Ginting

Pada game kedua, mental Tsuneyama menurun akibat comeback epik yang dilakukan Jojo. Hasilnya, pebulu tangkis Jepang itu tertinggal cukup jauh dengan skor 9-3. Jojo semakin memperbesar keunggulannya pada interval dengan skor 11-4.

Tsuneyama sempat memperkecil ketertinggalannya menjadi 15-13. Tetapi pengalaman yang dimiliki Jojo membuatnya tetap tenang meski sempat dikejar dan akhirnya menangpada game kedua dengan skor 21-16.

Selanjutnya, Jojo akan berhadapan dengan atlet Hong Kong, Hu Yun. Dari lima kali pertemuan sebelumnya, Jojo selalu sukses keluar sebagai pemenang.

Video: INAPGOC Gelar Simulasi Kedatangan Atlet Asian Para Games

 



(ASM)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id