Jonatan Christie (MI/Rommy Pujianto)
Jonatan Christie (MI/Rommy Pujianto)

Jonatan Christie Belum Terbendung di Korea Open 2018

Olahraga bulu tangkis jonatan christie
Gregorius Gelino • 26 September 2018 10:54
Seoul: Pebulu tangkis Indonesia Jonathan Christie berhasil melaju ke babak kedua Korea Open 2018. Jojo, sapaan akrab Jonathan mengalahkan wakil Jepang Kanta Tsuneyama dua game langsung 21-18 dan 21-16.
 
Jojo memulai pertandingan dengan buruk. Ia sempat tertinggal 7-9 pada awal game pertama sebelum memperkecil ketertinggalan pada interval dengan skor 10-11.
 
Jojo akhirnya menyamakan kedudukan dengan skor 16-16. Jojo semakin tak terbendung dan akhirnya menyelesaikan game pertama dengan skor 21-18.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: Kento Momota di Mata Anthony Sinisuka Ginting
 
Pada game kedua, mental Tsuneyama menurun akibat comeback epik yang dilakukan Jojo. Hasilnya, pebulu tangkis Jepang itu tertinggal cukup jauh dengan skor 9-3. Jojo semakin memperbesar keunggulannya pada interval dengan skor 11-4.
 
Tsuneyama sempat memperkecil ketertinggalannya menjadi 15-13. Tetapi pengalaman yang dimiliki Jojo membuatnya tetap tenang meski sempat dikejar dan akhirnya menangpada game kedua dengan skor 21-16.
 
Selanjutnya, Jojo akan berhadapan dengan atlet Hong Kong, Hu Yun. Dari lima kali pertemuan sebelumnya, Jojo selalu sukses keluar sebagai pemenang.
 
Video: INAPGOC Gelar Simulasi Kedatangan Atlet Asian Para Games
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif