Jonatan Christie. (Foto: medcom.id/Lino)
Jonatan Christie. (Foto: medcom.id/Lino)

Indonesia Masters 2020: Gemuruh Istora Bantu Jojo ke Perempat Final

Olahraga bulu tangkis
Gregorius Gelino • 16 Januari 2020 21:53
Jakarta: Jonatan Christie tanpa kesulitan melaju ke perempat final Indonesia Masters 2020. Wang Tzu Wei yang menjadi lawannya pada babak kedua, mampu dia singkirkan dengan mudah.
 
Pertandingan kontra Wang berlangsung hanya 48 menit di Istora Senayan, Jakarta, Kamis 16 Januari. Jojo--sapaan Jonatan sukses menutup laga dengan skor, 21-15 dan 21-15.
 
Berbicara seusai laga, Jojo menilai Wang gagal memberikan perlawanan terbaik karena gugup akibat gemuruh suporter. Situasi itu diklaimnya cukup membantu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Puji tuhan bisa menyelesaikan pertandingan tanpa cedera. Saya rasa dia sedikit terpengaruh oleh penonton karena terlihat biasanya dia lebih berani menyerang, tapi tadi lebih banyak defend," kata Jojo.
 
"Rasa gugup itu jadi kesempatan saya untuk ambil inisiatif serangan," tambahnya.
 
"Saya lihat dia sedikit tegang, jadi di situ saya serang. Karena kalo tegang, defend-nya enggak maksimal. Saya juga lebih berani adu di depan net," lanjut Jojo.
 
Selanjutnya pada perempat final, Jumat 17 Januari, Jojo akan bertemu dengan wakil Denmark Anders Antonsen. Lawannya kali ini diprediksi lebih kuat karena berstatus unggulan keempat.
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif