Fitriani. (Foto: medcom.id/Kautsar Halim)
Fitriani. (Foto: medcom.id/Kautsar Halim)

Fitriani Tuntaskan Dendam kepada Wakil Denmark

Olahraga bulu tangkis
Kautsar Halim • 23 Januari 2019 15:34

Fitriani berhasil lolos ke babak kedua. Dia berhasil membalaskan dendam saat berjumpaLine Hojmark Kjaersfeldt.

Jakarta: Fitriani berhasil membalaskan dendamnya kepada tunggal putri Denamrk, Line Hojmark Kjaersfeldt. Itu dia lakukan saat memainkan babak pertama Indonesia Masters 2019 di Istora, Jakarta, Rabu 23 Januari.
 
Sebelumnya, Fitriani kalah dari Kjaersfeldt di ajang Chinese Taipei Open 2018 dengan skor 13-21 dan 20-22. Kali ini, giliran Fitrian yang menang dengan skor 21-16 dan 21-14.
 
Hasil laga tersebut membuat skor head to head Fitriani vs Kjaersfeldt menjadi 1-1.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski menang mudah dalam tempo 34 menit, Fitriani tidak memandang rendah Kjaersfeldt. Menurutnya, Kjaersfeldt tampil tidak seperti biasanya dan kemenangan tidak terwujud tanpa dukungan suporter lokal.

Baca: F1 Rilis Jadwal Balapan Musim 2019

"Tadi saya bermain lebih lepas dan dan lebih yakin untuk meraih poin demi poin. Saya juga bermain rally control karena lawan punya postur lebih tinggi. Jadi, saya juga harus lebih siap bertahannya. Kemudian, penampilan lawan juga tampak kurang lepas atau percaya diri," kata Fitriani dalam jumpa pers seusai laga.
 
"Alhamdulilah, suporter di sini juga luar biasa banget. Bisa bantu saya meningkatkan kepercayaan diri untuk berpikir positif," tambahnya.
 
Selanjutnya pada babak kedua, Fitriani berpeluang bentrok dengan sesama tunggal putri Indonesia, yakni Dinar Dyah Ayustine. Tapi syaratnya, Dinar harus menang dulu atas Saina Nehwal asal India yang berstatus unggulan kedelapan.
 
Video: Indonesia Masters 2019 Jadi Daya Tarik Masyarakat
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif