Jonatan Christie. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)
Jonatan Christie. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)

Jonatan Christie ke Babak Dua China Open 2019

Olahraga bulu tangkis
Medcom • 06 November 2019 19:06
Beijing: Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhak melaju ke babak kedua China Open 2019. Tren positif itu dia raih setelah menaklukkan rekan senegaranya Shesar Hiren Rhustavito pada babak pertama.
 
Pertandingan berlangsung menarik di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Tiongkok, Rabu 6 November. Jojo--sapaan Jonatan baru bisa menutup laga dengan skor 18-21 dan 17-21 dalam waktu 46 menit.
 
Pada game pertama, kedudukan sempat imbang sebanyak delapan kali. Shesar pun sempat memimpin permainan hingga skor imbang 17-17. Namun, Jojo tampil lebih saat memperebutkan poin-poin akhir.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jojo yang berstatus sebagai unggulan keenam tidak terlalu kesulitan saat memainkan game kedua. Dia mampu mendominasi permainan untuk menutup laga dengan skor 17-21.
 
Dengan hasil ini, artinya rekor pertemuan Jojo dengan Shesar menjadi 3-1. Sebelumnya, Shesar mampu menaklukkan Jojo di ajang Victor China Open 2019 pada pertengahan September lalu.
 
Selanjutnya, Jojo akan ditantang tungal putra Hong Kong, Lee Cheu Yiu. Calon lawannya itu lolos ke babak kedua setelah menaklukkan wakil India Sameer Verma dengan skor 21-18 dan 21-18. (Sheren Oliviani)
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif