Pebulu tangkis tunggal putri Indonseia, Ruselli Hartawan, tersingkir di babak pertama Thailand Masters 2020 (dok. PBSI)
Pebulu tangkis tunggal putri Indonseia, Ruselli Hartawan, tersingkir di babak pertama Thailand Masters 2020 (dok. PBSI)

Thailand Masters 2020

Thailand Masters 2020: Ruselli Kecewa dengan Penampilannya

Olahraga bulu tangkis
Gregorius Gelino • 22 Januari 2020 18:40
Bangkok: Ruselli Hartawan terpaksa menghentikan langkahnya di Thailand Masters 2020. Ia kalah di babak pertama dari Kirsty Gilmour (Skotlandia) dengan skor 20-22 dan 17-21 usai bermain selama 39 menit.
 
Ruselli mengaku kecewa dengan penampilannya sendiri. Ia tak bisa performa buruknya pada game pertama sehingga banyak melakukan kesalahan sendiri pada game kedua yang berujung kekalahan.
 
"Tadi game pertama yang nggak sesuai harapan banget. Sudah unggul 20-15 tapi nggak game. Dari situ di game kedua saya jadi masih kepikiran dan jadinya gak bisa keluar," ungkap Ruselli usai bertanding di Indoor Stadium Huamark Bangkok, Rabu (22/1).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya sangat kecewa dengan penampilan saya hari ini, nggak sesuai harapan banget. Kalau bisa main normal mungkin harusnya bisa menang straight game," sambungnya.
 
Ruselli berjanji untuk segera membenahi mentalnya. Apalagi, ia sempat menunjukkan performa menjanjikan pada game pertama.
 
"Overall tadi saya banyak mati sendiri, jorok banget. Dari segi fisik padahal nggak habis. Kesalahannya ada dari diri sendiri saya. Saya harus evaluasi lagi, banyak hal yang harus diperbaiki ke depannya," tutup Ruselli.
 
Video: Aksi Terpuji Pemain Futsal Ini, Respect!
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif