Jonatan Christie (AFP/Claus Fisker)
Jonatan Christie (AFP/Claus Fisker)

Indonesia Masters 2022

Jojo tak Mau Pasang Target Muluk-muluk di Indonesia Masters

Gregorius Gelino • 20 Mei 2022 17:00
Jakarta: Indonesia Masters 2022 akan digelar pada 7 hingga 12 Juni. Turnamen Super 500 ini akan dibuka untuk umum dengan kapasitas 70 persen dan wajib mendapat vaksin booster.
 
Hal ini membuat wakil tuan rumah, Jonatan Christie, mau tampil maksimal. Namun, pria yang akrab disapa Jojo itu tak memasang target yang muluk-muluk seperti menjadi juara.
 
"Semoga saya bisa menampilkan performa semaksimal mungkin, syukur-syukur juara," tutur Jojo dalam konferensi pers virtual yang dihelat Jumat (20/5) siang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya akan fokus ke satu pertandingan ke pertandingan berikutnya. Saya harus siap menghadapi pertandingan yang ada di depan mata dahulu," pungkasnya.
 
Jojo juga tak mau ambil pusing dengan calon lawannya. Menurutnya, semua pemain punya kans juara meski ada beberapa nama yang dirasa akan jadi lawan berat.
 
"Saya rasa semua pemain punya kans. Jadi saya rasa kita ga bisa bilang ada pemain tertentu yang akan merepotkan," jelasnya.
 
"Tapi kalau yang terberat mungkin ada di Viktor Axelsen, Lee Zi Jia, Chou Tien Chen, Kunlavut Vitidsarn, Anthony Ginting, dan banyak pemain lain yang harus diwaspadai," pungkasnya.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif