Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal (kanan) dan Gloria Emanuelle Widjaja, beraksi di babak pertama Thailand Masters 2020 (dok. PBSI)
Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal (kanan) dan Gloria Emanuelle Widjaja, beraksi di babak pertama Thailand Masters 2020 (dok. PBSI)

Thailand Masters 2020

Thailand Masters 2020: Lawan Cedera, Hafiz/Gloria Manfaatkan Waktu Istirahat Lebih Panjang

Olahraga bulu tangkis
Gregorius Gelino • 22 Januari 2020 19:30
Bangkok: Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melenggang ke babak dua Thailand Masters 2020 tanpa berkeringat. Mereka menang setelah lawannya, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai (Thailand) memutuskan mundur.
 
Phuangphuapet/Amitrapai mundur ketika tertinggal 6-0 dari Hafiz/Gloria. Wakil tuan rumah ini mundur karena cedera engkel yang dialami Amitrapai.
 
Hafiz/Gloria menyambut baik hal ini. Dengan waktu istirahat lebih panjang, mereka bisa mempersiapkan diri lebih baik untuk menyongsong babak kedua Thailand Masters 2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di babak kedua, Hafiz/Gloria akan bertemu Ronan Labar/Anne Tran (Prancis). Pertandingan ini merupakan yang kedua kalinya buat mereka setelah menang di Chinese Taipei Open 2019 dengan skor 21-13 dan 24-22.
 
“Pastinya menguntungkan buat kami. Karena nggak perlu lama tapi sudah bisa menang. Ini pertama kalinya saya mengalami lawan mundur di awal pertandingan,” kata Gloria.
 
“Buat besok harus disiapkan lagi. Dipelajari lagi lawannya. Jangan lengah dan mau terus usaha di lapangan,” ungkap Hafiz.
 
Video: Aksi Terpuji Pemain Futsal Ini, Respect!
 

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif