Fitriani (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
Fitriani (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Fitriani Kalah, Denmark Ungguli Indonesia 3-1

Olahraga bulu tangkis
Rendy Renuki H • 22 Mei 2019 21:06
Jakarta: Tim bulu tangkis Denmark kian mengungguli Indonesia dengan skor 3-1. Hasil itu dipastikan setelah wakil tunggal putri Indonesia, Fitriani, menelan kekalahan pada partai keempat pertandingan terakhir Grup 1B Piala Sudirman 2019, Rabu 22 Mei.
 
Fitriani menyarah di tangan Mia Blichfeldt pada pertandingan di di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, Tiongkok. Wakil Denmark tersebut menumbangkan perlawanan Fitriani dua game langsung 21-13 dan 21-19.
 
Unggul pertemuan 2-0 dari Blichfeldt tak membuat Fitriani mudah melakoni pertandingan. Ia bahkan sudah tertinggal jauh 6-11 di interval game pertama dari sang lawan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dominasi Blichfeldt kembali berlanjut dengan unggul jauh 16-6 dari Fitriani. Ia pun dengan mudah menuntaskan perlawanan Fitriani dengan skor 21-13 di game pertama.
 
Fitriani sempat menekan di awal game kedua dengan unggul 6-2 dari sang lawan. Namun situasi kembali memihak kepada Blichfeldt yang berbalik unggul 11-7 di interval game kedua.
 
Fitriani yang tak ingin menyerah begitu saja mampu bangkit dan menyamakan kedudukan 19-19. Sayang, ia akhirnya harus mengakui keunggulan Blichfeldt yang menutup kemenangan di game kedua dengan skor 21-19.
 
Indonesia masih memiliki satu wakil untuk memainkan pertandingan kelima melawan Denmark. Wakil tersebut adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan menghadapi Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif