NEWSTICKER
Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) menempati podium kedua di All England 2020 (Humas PBSI/Nafi)
Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) menempati podium kedua di All England 2020 (Humas PBSI/Nafi)

All England 2020

Marcus/Kevin Apresiasi Keberanian Endo/Watanabe

Olahraga all england
Gregorius Gelino • 16 Maret 2020 01:59
Birmingham: Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus puas di posisi dua All England Open 2020. Pada babak final, Kevin/Marcus harus mengakui keunggulan lawannya, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) dengan skor 18-21, 21-12, dan 19-21.
 
Meski tak berhasil menduduki podium juara, pencapaian Kevin/Marcus kali ini jauh lebih baik dari hasilnya di tahun lalu. Pada All England Open 2019, Kevin/Marcus terhenti di babak pertama.
 
Marcus/Kevin pun mengakui kehebatan Endo/Watanabe. Mereka menilai pasangan Jepang itu menunjukkan pertahanan yang baik dan keberanian dalam mengambil bola-bola spekulasi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Hasil tahun ini kami syukuri saja. Main juga sudah baik, cuma di partai final lawannya memang bagus. Mereka lagi bagus juga, belum pernah kalah satu game pun. Lagi rapet juga mereka. Di akhir-akhir mereka melakukan spekulasi yang cukup nekat juga,” kata Marcus usai pertandingan.
 
“Hari ini kami sudah coba yang terbaik, mungkin sedikit kurang hoki juga. Karena di akhir game kami sudah sempat leading. Hari ini mereka bermain dengan sangat konsisten dan nggak banyak melakukan kesalahan sendiri,” tambah Kevin menutup.
 
Video: F1 GP Bahrain dan Vietnam Ditunda Sementara
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif