Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Zam/medcom.id)
Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Zam/medcom.id)

Piala Thomas & Uber

Kevin Siap Berpasangan dengan Siapa Saja di Piala Thomas 2022

Olahraga Bulu Tangkis Piala Thomas & Uber Piala Thomas
Kautsar Halim • 07 Mei 2022 21:00
Jakarta: Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo tidak ambil pusing dengan calon pasangannya di Piala Thomas 2022. Sebab, dia yakin bisa beradaptasi dengan siapa saja yang menjadi pasangannya nanti.
 
Pasangan Kevin di Piala Thomas masih belum jelas karena Marcus Fernaldi Gideon tengah absen menjalani pemulihan pascaoperasi kaki. Terkait itu, Kevin mengatakan tetap siap mengerahkan kemampuan terbaik dengan siapa pun pengganti Marcus yang dipilih pelatih.
 
"Untuk besok tidak ada persiapan khusus karena belum ada yang tahu juga saya akan main dengan siapa. Kalau saya, yang penting selalu siap saja," kata Kevin seperti dilansir Antara, Sabtu (7/5/2022).
 
Kevin menilai, setiap pemain Pelatnas PBSI Cipayung punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun secara keseluruhan, mereka semua sudah saling memahami gaya permainan masing-masing.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ya, kami sudah tahu kekurangan dan kelebihan masing-masing dan semua pemain sering latihan bareng. Jadinya tinggal lihat pasangannya sama siapa. Yang penting siap saja," ujarnya.
 
Meski tidak diperkuat Marcus/Kevin yang dijuluki The Minions dan berstatus sebagai ganda putra terbaik dunia, Kevin menuturkan bahwa Marcus bakal selalu mendukung tim bulu tangkis Indonesia untuk mempertahankan gelar Piala Thomas. Terlebih, ketika menghadapi Malaysia pada laga perdana Grup A, Minggu 8 Mei mendatang.
 
"Marcus yang pastinya selalu dukung tim Indonesia supaya berhasil dan bisa mempertahankan gelar. Sekarang mulai dari nol lagi, jadinya yang penting selangkah demi selangkah dulu saja," tutup Kevin. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif