Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo

Indonesia Masters 2020: Marcus/Kevin Kesal dengan Ganda Putra Inggris

Olahraga bulu tangkis indonesia masters
Gregorius Gelino • 16 Januari 2020 06:00
Jakarta: Ganda putra terbaik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil melewati babak pertama Indonesia Masters 2020, Rabu 15 Januari. Tren positif itu mereka raih setelah susah payah menundukkan Marcus Ellis/Chris Langridge.
 
Marcus/Kevin tak menemui kesulitan pada game pertama dan menang 21-12. Namun, mereka sempat kesulitan dan kalah pada game kedua 19-21, serta dipaksa bermain hingga skor 26-24 pada game terakhir.
 
Ganda putra nomor satu dunia itu mengaku sempat lengah pada game kedua dan ketiga. Namun, tingkah Ellis/Langridge yang kerap mengulur waktu juga merusak momentum The Minions.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mereka temponya suka berhenti-berhenti, setiap main berhenti. Ada saja yang dilap lah. Kita mau cari banyak poin, dia berhenti lagi. Kadang itu tidak enak buat main, harusnya itu tak boleh," kata Marcus.
 
"Wasitnya kurang apa ya, dulu saya pernah berhenti sebentar saja pernah kena kartu merah di All England, padahal tidak melakukan apa-apa. Itu enggak tahu kenapa. Ini lawan sudah berputar-putar lama, kadang-kadang wasit memang beda-beda," tambahnya menutup.
 
Terdapat tiga wakil ganda putra Indonesia yang berhasil melalui babak pertama. Selain Marcus/Kevin, masih ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif