Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan (Foto: AFP/Fabrice Coffrini)
Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan (Foto: AFP/Fabrice Coffrini)

Indonesia Masters 2020

Indonesia Masters 2020: Dramatis, Ahsan/Hendra Melaju ke Semifinal

Olahraga indonesia masters
Riyan Ferdianto • 17 Januari 2020 17:42
Jakarta: Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke semifinal Indonesia Masters 2020, setelah memenangi pertarungan dramatis kontra ganda Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin. Bertanding di Istora Senayan, Jumat 17 Januari. Ahsan/Hendra menang dalam laga tiga game dengan skor 9-21, 21-15 dan 21-19.
 
Ahsan/Hendra memulai game pertama kurang mulus. Lee/Wang yang tampil lebih percaya diri mampu mencuri keunggulan dari Ahsan/Hendra sejak awal game pertama hingga mampu menutup interval pertama dengan keunggulan 11-6.
 
Usai interval, Ahsan/Hendara semakin tertekan. Lee/Wang yang tampil dominan akhirnya mampu menutup game pertama dengan skor 9-21.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berupaya membalas kekalahan di game pertama, Ahsan/Hendra tancap gas di game kedua. Poin demi poin terus didulang unggulan kedua tersebut hingga akhirnya mampu menutup interval game kedua dengan keunggulan 11-4.
 
Tidak mau kehilangan momen, Ahsan/Hendra terus tampil konsisten dan menjauh dari kejaran Lee/Wang. Hasilnya, mereka mampu menutup game kedua dengan kemenangan 21-15.
 
Pada game penentu, duel berjalan ketat. Ahsan/Hendra yang tertinggal di interval 11-9 mampu bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 18-18.
 
Terus menekan, Ahsan/Hendra mampu mendulang tiga poin dan memastikan kemenangan dengan skor akhir 21-19.
 
Pada babak semifinal, Ahsan/Hendra akan bertemu dengan pemenang antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kontra Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark).
 
Video: Hadapi Udinese, Ronaldo Absen Akibat Sinusitis
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif