Fitriani saat tampil di Asian Games 2018. (Foto: ANTARA/INASGOC/Puspa Perwitasari)
Fitriani saat tampil di Asian Games 2018. (Foto: ANTARA/INASGOC/Puspa Perwitasari)

Fitriani Angkat Koper dari Indonesia Masters 2020

Olahraga indonesia masters
Riyan Ferdianto • 15 Januari 2020 18:05
Jakarta: Tunggal putri Indonesia, Fitriani angkat koper lebih cepat di ajang Indonesia Masters 2020. Dia harus mengakui wakil Tiongkok, Yue Han dua game langsung 6-21 dan 17-21.
 
Pada game pertama Han langsung tampil menekan dan mampu unggul 5-1 dari Fitriani. Poin demi poin diraih Han dan berhasil menutup interval pertama dengan skor 11-4.
 
Usai interval, tunggal putri milik Tiongkok semakin tidak terbendung. Hasilnya, ia berhasil menutup game pertama dengan kemenangan 21-6.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak jauh berbeda dengan game pertama, Fitriani masih terus tertinggal dari Han. Meski sempat menyeimbangkan kedudukan 14-14, namun Fitriani tak mampu bertahan lebih lama. Lagi-lagi Fitriani dikalahkan dengan skor terakhir 17-21.
 
Sementara itu, nasib serupa juga dialami oleh tunggal putri Merah Putih lainnya, yakni Ruselli Hartawan. Ruselli takluk di tangan pemain unggulan ketujuh dari Kanada Michelle Li dengan skor 14-21, 15-21.
 
Indonesia masih menyisakan satu tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung pada babak pertama Indonesia Masters 2020. Gregoria akan berjuma dengan pebulu tangkis unggulan kedua asal Jepang Akane Yamaguchi.
 
Video: Latih Barcelona, Setien Janjikan Permainan Bagus
 


 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif