Dua Tunggal Putri Indonesia Melaju ke Babak Kedua
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani. (Foto: DOK-MI)
Gwangju: Dua pebulu tangkis tunggal putri Indonesia berhasil melaju ke babak kedua Korea Masters 2018. Keduanya adalah Fitriani dan Lyanny Alessandra Mainaky.

Event Korea Masters 2018 berlangsung di Gwangju Women's University Stadium selama enam hari (27 November - 2 Desember). Untuk babak pertamanya dimainkan pada Rabu 28 November.

Klik: Beda Nasib Ihsan dan Gregoria


Fitriani lolos dari babak pertama setelah menaklukkan wakil Korea Selatan, Lee Se Yeon. Pertandingannya hanya berlangsung 33 menit sebelum Fitriani tutup dengan skor, 21-15 dan 21-10. 

Sama seperti Fitriani, Lyanny juga melewati babak pertama setelah menaklukkan Bae Ji Won yang berasal dari Korea Selatan. Laga berlangsung agak sengit karena baru selesai dalam tempo 45 menit dengan skor, 22-20 dan 21-18. 

Klik: Iannone Bakal Frustrasi Bersama Aprilia

Selanjutnya, pada babak kedua, Fitriani akan berhadapan dengan unggulan keenam asal Thailand, Busanan Ongbamrungphan. Sementara itu, Lianny masih menunggu pemenang antara Jeon Jui kontra Nitchaon Jindapol.

Indonesia menurunkan empat wakil tunggal putri di ajang Korea Masters 2018. Tapi, Gregoria Mariska Tunjung langsung kalah dari Li Xuerui (Tiongkok), sedangkan Rusydina Antardayu Riodingin takluk dari Kim Hyo Min (Korea Selatan).



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id