Acara syukuran Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di pelatnas PBSI (dok. PBSI)
Acara syukuran Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di pelatnas PBSI (dok. PBSI)

Bulu Tangkis

Greysia/Apriyani Gelar Syukuran dengan Karyawan PBSI

Olahraga Bulu Tangkis sportainment
Gregorius Gelino • 01 September 2021 18:00
Sebagai pemain yang dari kecil sudah menetap di Pelatnas Cipayung, Greysia merasakan bagaimana bentuk bantuan dan dukungan dari para karyawan PBSI kepada dirinya. Dia ingat betul bagaimana para karyawan telah membantunya dari hal-hal sederhana hingga bisa berprestasi seperti saat ini.
 
Hal serupa disampaikan Apriyani. "Saya dan Kak Greys sangat berterima kasih atas bantuan dan doanya sehingga kami bisa juara Olimpiade Tokyo. Terima kasih juga karena selama ini bapak dan ibu telah menjadi orangtua kami di sini," tutur Apri.
 
Dalam kesempatan tersebut, Greysia dan Apriyani menyerahkan secara simbolis tali asih yang diberikan kepada Ahmad Kurniawan dan Yati Hayati, perwakilan karyawan. Ada sekitar 80-an karyawan yang mendapat tanda terima kasih dari Greysia/Apri atas prestasi merebut emas Olimpiade Tokyo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Lewat acara ini saya hanya ingin berbagi dan mengembalikan agar ibu dan bapak semua bisa ikut merasakan keberhasilan kami. Keberhasilan saya dan Apri di Olimpiade Tokyo lalu juga untuk semua yang ada di sini," sebut Greysia.
 
Menurut Yati Hayati, bukan kali ini saja Greysia/Apriyani memberikan tali asih kepada karyawan. Di setiap perayaan hari besar seperti Idul Fitri dan Natal, mereka juga selalu berbagi dengan karyawan.
 
Halaman Selanjutnya
"Terima kasih buat Greysia dan…
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif