Acara syukuran Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di pelatnas PBSI (dok. PBSI)
Acara syukuran Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di pelatnas PBSI (dok. PBSI)

Bulu Tangkis

Greysia/Apriyani Gelar Syukuran dengan Karyawan PBSI

Olahraga Bulu Tangkis sportainment
Gregorius Gelino • 01 September 2021 18:00
Jakarta: Sebagai ungkapan rasa syukur dan sekaligus ucapan terima kasih, pasangan ganda putri peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menggelar acara syukuran. Acara yang menerapkan protokol kesehatan ini digelar bersama karyawan PBSI di lobi Gedung Pusat Bulutangkis Indonesia, Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur, Rabu, 1 September, siang. 
 
Greysia/Apriyani menyelenggarakan acara syukuran secara sederhana dengan duduk lesehan yang melibatkan seluruh karyawan. Acara hanya diisi dengan doa, pembagian tali asih, dan diakhiri dengan makan siang bersama.
 
Menurut Greysia/Apriyani, acara ini sebagai bentuk ungkapan terima kasih dan rasa syukur atas bantuan, doa, dan suport para karyawan PBSI yang selama ini telah banyak mendukung keberhasilan mereka, termasuk ketika sukses merebut medali emas pada Olimpiade Tokyo lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selama ini, tutur Greysia, para karyawan begitu berjasa untuk mendukung keberhasilan atlet. Mereka yang bekerja di balik layar itu mulai dari tukang cuci, tukang kebersihan, tukang kebun, tukang masak, sekretariat, hingga petugas keamanan, dll.
 
"Saya dan Apri menggelar acara ini sebagai bentuk rasa syukur dan berterima kasih kepada ibu dan bapak karyawan PBSI atas bantuan, doa, dan support yang selama ini telah ikut mendukung keberhasilan kami," kata Greysia.
 
Halaman Selanjutnya
Sebagai pemain yang dari kecil…
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif