Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (dok. PBSI)
Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (dok. PBSI)

Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022

Anthony Ginting Bertekad Kembalikan Performa di Kejuaraan Asia 2022

Olahraga Bulu Tangkis
Gregorius Gelino • 24 April 2022 18:04
Manila: Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting menjadikan Kejuaraan Asia 2022 sebagai momentum untuk mengembalikan performa. Ginting yang dalam beberapa turnamen terakhir penampilannya anjlok, bertekad menebus kegagalan tersebut.
 
"Semua pemain pastinya mau juara di sini, apalagi poinnya besar setara Super 1000. Saya ingin menampilkan permainan terbaik dari pertandingan pertama, kedua dan seterusnya," ucap Ginting dalam Konferensi Pers Kejuaraan Asia 2022 di Hotel Crimson, Manila, Filipina, Minggu (24/4).
 
"Saya mau cari momentum untuk bangkit, cari percaya dirinya lagi setelah performa yang kurang bagus di beberapa turnamen terakhir," katanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ginting yang akan menghadapi wakil Thailand, Sittikhom Thammasin, pada babak pertama mengaku punya modal manis di Filipina setelah berhasil membawa Indonesia meraih podium tertinggi di beregu SEA Games 2019 dan Kejuaraan Asia Beregu 2020. Modal itulah yang ia ingin ulangi sekarang.
 
"Saya punya kenangan manis di Filipina. Dua kali bertanding di sini dan bisa membawa Indonesia juara. Semoga itu bisa terulang lagi sekarang. Saya tidak sabar untuk segera bertanding," tutur Ginting.
 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif