Liliyana Natsir. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)
Liliyana Natsir. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)

Liliyani Natsir Jadi KOL Indonesia Masters 2020

Olahraga bulu tangkis
Kautsar Halim • 21 November 2019 22:05
Jakarta: Mantan pebulutangkis ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir akan ambil bagian dalam turnamen Daihatsu Indonesia Masters. Tapi bukan sebagai pemain, melainkan menjadi Key Opinion Leader (KOL) untuk Daihatsu selaku sponsor utama turnamen.
 
Indonesia Masters 2020 dijadwalkan bergulir di Istora Senayan, Jakarta mulai 14 hingga 19 Januari 2020. Turnamen tersebut tergolong event BWF berlevel Super 500.
 
"Di Indonesia Masters 2020 nanti, saya akan berperan sebagai KOL. Saya ditunjuk langsung oleh Daihatsu dan dipercaya untuk memegang posisi tersebut," kata Liliyana dalam jumpa pers Indonesia Masters 2020 di Jakarta, Kamis (21/11/2019).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebagai KOL, wanita yang akrab disapa Butet itu memiliki sejumlah kewajiban, yaitu menghadiri pertandingan dan mengunggah informasi mengenai Indonesia Masters 2020 melalui media sosial.
 
"Tugas saya nanti sebagai KOL, di antaranya harus hadir di beberapa pertandingan. Selain itu, saya juga harus upload (mengunggah) foto-foto beberapa kali lewat media sosial," ungkap Butet.
 
Lebih lanjut, pebulu tangkis yang dulunya berduet dengan Tontowi Ahmad itu berharap agar nantinya akan ada banyak atlet-atlet Tanah Air yang mencetak prestasi di Indonesia Masters 2020.
 
"Saya berharap penyelenggaraan Indonesia Masters 2020 bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Selain itu, pemain Indonesia juga banyak yang berprestasi," ujar Butet.
 
Sementara itu, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra meyakini partisipasi Liliyana Natsir di Indonesia Masters 2020 akan menambah kebahagiaan dan keceriaan selama berlangsungnya turnamen tersebut.
 
"Kami percaya kehadiran Butet pasti akan memberi warna dan juga membawa kebahagiaan untuk kita semua, bukan hanya bagi atlet-atlet yang akan tampil di lapangan, tetapi juga
masyarakat yang menyaksikan jalannya pertandingan," tutur Amelia. (ANT)
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif