Ahsan/Hendra dan Marcus/Kevin bertemu di final Denmark Open 2019 (dok. PBSI)
Ahsan/Hendra dan Marcus/Kevin bertemu di final Denmark Open 2019 (dok. PBSI)

Kecepatan Marcus/Kevin Sulitkan Ahsan/Hendra

Olahraga denmark terbuka
Gregorius Gelino • 21 Oktober 2019 23:52
Paris: Babak final Denmark Open 2019 kembali mempertemukan pasangan rangking satu dan dua dunia, yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pertandingan tersebut dimenangkan Kevin/Marcus dengan skor 21-14 dan 21-13.
 
Marcus/Kevin selalu memenangkan lima pertemuan dengan Ahsan/Hendra di final sepanjang tahun 2019. Kelima turnamen tersebut ialah babak final Indonesia Masters, Indonesia Open, Japan Open, China Open, dan terakhir Denmark Open kemarin pada Minggu, 20 Oktober.
 
Ahsan/Hendra mengakui bahwa Marcus/Kevin memiliki kecepatan yang sulit diantisipasi. Hal itu membuat Ahsan/Hendra sering tertekan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Yang pasti kami kalah cepat, khususnya pertandingan kemarin (final Denmark Open). Kami ketekan terus dari awal," kata Hendra dalam rilis yang diterima Medcom.id dari Humas PBSI.
 
"Mereka masih yang terbaik. Memang kemarin kami nggak dapat kesempatan buat balik menekan. Ketekan terus dari awal. Saat ini mereka memang masih yang terbaik. Nggak apa-apa nanti kami coba lagi," ujar Ahsan.
 
Kini Ahsan/Hendra bersiap menghadapi turnamen berikutnya, yaitu French Open 2019 yang berlangsung di Paris Coubertin Stadium pada 22 hingga 27 Oktober.
 
"Setiap turnamen kami pasti berusaha yang terbaik. Di Perancis juga kami mau maksimal. Tapi kami mau hadapi satu-satu dulu," tutup Ahsan.
 
Video: Gol ke-50 Gabriel Jesus Bawa City Rebut Posisi Kedua
 

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif