Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Ganda Campuran Muda Indonesia Lolos Babak Kedua

Olahraga bulu tangkis
Rendy Renuki H • 15 Januari 2020 10:40
Jakarta: Ganda campuran muda Indonesia Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika berhasil lolos babak kedua Indonesia Masters 2020. Alfian/Annisa melaju usai mengalahkan Joshua Hurlburt-Yu/Josephin Wu, Rabu 15 Januari.
 
Wakil Kanada tersebut dipulangkan Alfian/Annisa setelah kalah dalam pertarungan tiga game. Alfian/Annisa menang dengan skor 21-13, 19-21 dan 21-16 di Istora Senayan, Jakarta.
 
Tampil di depan publik sendiri, Alfian/Annisa langsung menguasai permainan dengan unggul 11-6 di interval. Mereka tanpa kesulitan menyudahi perlawanan Joshua/Josephin dan merebut game pertama 21-13.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun lawan mampu mengejutkan Alfian/Annisa di game kedua. Walau sempat tertinggal 8-11 di interval, namun pasangan Kanada itu mampu membalikkan keadaan dengan menang 21-19.
 
Situasi serupa hampir terulang di game penentu saat Alfian/Annisa yang sudah unggul 9-3, dikejar menjadi 10-10. Beruntung pasangan muda Indonesia itu mampu memperbaiki penampilan dan unggul 11-10 di interval, sebelum menang 21-16.
 
Pada babak kedua, Alfian/Annisa akan menghadapi Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Wakil Malaysia itu lolos ke babak kedua usai mengalahkan pasangan Indonesia Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso dengan 21-14 dan 21-12.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif