Chinese Taipei Open 2018 (google image)
Chinese Taipei Open 2018 (google image)

Menangi Perang Saudara, Alfian/Marsheilla Pastikan Tiket ke Final Chinese Taipei Open

Olahraga bulu tangkis
Gregorius Gelino • 06 Oktober 2018 12:03
Taipei City: Alfian Eko Prasetya dan Marsheilla Gischa Islami berhasil melaju ke final ganda campuran Chinese Taipei Open 2018 setelah menundukkan rekan-rekan senegara mereka, Ronald dan Annisa Saufika. Alfian/Marsheilla menang dua game langsung atas Ronald/Annisa 16-21 dan 16-21.
 
Alfian/Marsheilla langsung tancap gas sejak awal game. Mereka sudah unggul jauh di game pertama 2-6. Pada interval, mereka semakin tidak terbendung dan unggul 6-11.
 
Selepas interval, Alfian/Marsheilla semakin tak terbendung dan sempat unggul 14-19 atas Ronald/Annisa. Alfian/Marsheilla akhirnya memastikan keunggulan mereka di game pertama dengan skor 16-21.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: Anak Kecil Diimbau tak Datang ke Stadion Kanjuruhan
 
Di game kedua Ronald/Annisa masih kesulitan membendung rekan senegara mereka dan tertinggal 5-9. Meskipun begitu mereka memberikan perlawanan gigih dan berhasil membalikkan keadaan pada interval dengan skor 11-10.
 
Namun keunggulan Ronald/Annisa tidak bertahan lama. Alfian/Marsheilla kembali unggul selepas interval dengan skor 16-18. Alfian/Marsheilla akhirnya memastikan diri ke final setelah menang 16-21.
 
Dengan kemenangan ini, Alfian/Marsheilla memastikan Indonesia memiliki wakil di final ganda campuran Chinese Taipei Open 2018. Mereka akan menghadapi pemenang antara wakil tuan rumah, Yang Po Hsuan/Wu Ti Jung dan Chen Tang Jie/Peck Yen Wei dari Amerika Serikat.
 
Video: Atlet Panahan Asian Para Games Optimistis Raih Emas
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif