Jonatan Christie (dok. PBSI)
Jonatan Christie (dok. PBSI)

India Open 2023

Hadapi Axelsen, Jojo Enggan Sesumbar

Gregorius Gelino • 21 Januari 2023 00:00
New Delhi: Jonatan Christie menyabet tiket semifinal India Open 2023 setelah menyingkirkan Chou Tien Chen pada laga perempat final yang digelar Jumat, 20 Januari. Jonatan harus bekerja keras selama 72 menit untuk menang 21-15, 13-21, dan 22-20 atas Chou.
 
Pada babak semifinal, pria yang kerap disapa Jojo itu akan menghadapi unggulan pertama asal Denmark Viktor Axelsen. Jojo pun tak mau sesumbar menghadapi pebulu tangkis nomor satu dunia itu dan ingin menyerap pelajaran sebanyak mungkin darinya.
 
"Di semifinal akhirnya saya bisa juga bertemu Viktor. Rasanya akan banyak pelajaran yang bisa saya petik dengan bertemu Viktor," ujar Jojo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya pasti akan berjuang untuk menampilkan performa yang terbaik. Saya berharap permainan saya besok bisa berjalan sesuai rencana saya. Saya siap tampil yang terbaik," bebernya.
 
Jojo pun tetap bakal mengerahkan segalanya menghadapi Axelsen. Apalagi begitu banyak penonton Indonesia yang memenuhi K. D. Jadhav Indoor Hall dan mendukungnya.
 
"Terima kasih juga kepada penonton Indonesia yang terus mendukung saya hari ini. Saya tambah semangat dan bisa tampil habis-habisan. Saya tentu tidak ingin mengecewakan para suporter," tutupnya.
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif