Ruselli Hartawan. (Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto)
Ruselli Hartawan. (Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto)

Bungkam Wakil Thailand, Ruselli Hartawan Lolos ke Babak Kedua

Olahraga bulu tangkis
Medcom • 30 Oktober 2019 16:18
Macau: Tunggal putri Indonesia Ruselli Hartawan lolos ke babak kedua Macau Open 2019. Ia menyudahi perlawanan wakil Thailand Porntip Buranaprasertsuk pada Rabu 30 Oktober 2019.
 
Ruselli harus melewati rubber game sebelum memastikan tiket ke babak kedua. Pada game pertama, Ruselli sempat memipin permainan. Terjadi skor imbang 18-18, walau Ruselli masih terus berusaha, namun Porntip menutupnya dengan skor 20-22.
 
Pada game kedua, Ruselli kembali memimpin permainan pada game kedua. Namun, kali ini pertahanannya tidak mudah ditembus lawan. Tidak ayal, Ruselli menang dengan skor 21-13.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada game penentuan, Ruselli masih bersemangat mengumpulkan poin. Ia pun kembali memenangkan permainan dengan kedudukan 21-16.
 
Dengan hasil ini, Ruselli berhak lanjut ke babak kedua. Selanjutnya, Ruselli akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Kim Ga Eun.
 
Selanjutnya, wakil Indonesia yang akan bertanding yakni ganda putri Nita Violina Marwah/Putri Syaikah berhadapan dengan Cheng Chi Ya/Lee Chih Chen (Taiwan). (Sheren Oliviani)
 
Video: Taklukan Valladolid 5-1, Barcelona Kembali Duduki Puncak Klasemen
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif