Ganda putri Indonesia Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. (Foto: dok. PBSI)
Ganda putri Indonesia Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. (Foto: dok. PBSI)

Siti/Ribka Lolos ke Babak Kedua Macau Open 2019

Olahraga bulu tangkis
Medcom • 30 Oktober 2019 15:18
Macau: Ganda putri Indonesia Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto lolos ke babak dua Macau Open 2019. Siti/Ribka berhasil mengalahkan wakil Hong Kong, Yeung Nga Ting/Ng Wing Yung dengan Skor 22-20 dan 21-10 dalam waktu 37 menit.
 
Pada game pertama, pertandingan ketat terjadi antara kedua pasangan. Skor imbang 20-20 sempat tercatat dan ditutup pada kemenangan Siti/Ribka dengan skor 22-20.
 
Selanjutnya, Siti/Ribka seperti tidak terbebani pada game kedua oleh lawannya sehingga mereka memenangkan skor 21-10. Diketahui, pertandingan ini merupakan kali pertama mereka bertemu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, Lyanny Alessandra Mainaky terpaksa angkat koper setelah gagal menumbangkan Busanan Ongbamrungphan asal Thailand. Lyanny dikalahkan dua game langsung dengan skor 21-11 dan 21-16 dalam waktu 37 menit. Tercatat, pertandingan ini merupakan pertemuan kedua Lyanny dengan unggulan kelima itu.
 
Hasil ini memperpanjang tren negatif Lyanny sebagai tunggal putri harapan Indonesia. Sebelumnya, dia juga gagal lolos babak pertama Indonesia Masters, Korea Open, Vietnam Open, Taipei Open, dan Akita Masters. (Sheren Oliviani)
 
Video: Taklukan Valladolid 5-1, Barcelona Kembali Duduki Puncak Klasemen
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif