Firman Abdul Kholik Lolos ke Babak Kedua
Firman Abdul Kholik. (Foto: Antara/Zabur Karuru)
Bangkok: Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Firman Abdul Kholik meraih hasil positif di Thailand Masters 2018. Dia lolos ke babak kedua setelah menyingkirkan wakil Denmark, Kim Bruun.

Firman memulai pertandingan dengan tampil menekan. Pada game pertama, Firman menang mudah dengan kedudukan 21-11. Akan tetapi, pada game kedua, di luar dugaan Bruun tampil impresif. Dia membalikkan keadaan dengan skor 22-20.

Berlanjut pada game penentu, Firman kembali mengambil alih permainan. Alhasil, Firman menutup pertandingan dengan kedudukan 21-19.

Baca: Serangan Stroke, Atlet Rugby Papua Nugini Meninggal Dunia


Keberhasilan Firman urung diikuti oleh tunggal putri Lyanny Alessandra Mainaky. Sempat unggul pada game pertama, tetapi pada dua game selanjutnya, Lyanny harus mengakui keunggulan pebulu tangkis Jepang Natsumi Shimoda.

Baca: Panji Ahmad Maulana Mulus ke Babak Kedua


Hasil minor juga diraih tunggal putri Dinar Dyah Ayustine. Dinar menyerah stragiht game 21-10 dan 22-20 dari wakil Jepang Natsuki Nidaira. 


Sampai saat ini, Indonesia masih menysikan tujuh wakilnya yang akan bertanding pada sore hingga malam nanti. (tournamentsoftware)

Tak ingin ketinggalan berita seputar olahraga? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Egy Maulana Go Internasional



(ASM)