Tontowi Ahmad (kanan) dan Liliyana Natsir menjadi satu dari empat wakil Indonesia yang berhasil ke babak 16 besar Indonesia Masters (AFP/Claus Fisker)
Tontowi Ahmad (kanan) dan Liliyana Natsir menjadi satu dari empat wakil Indonesia yang berhasil ke babak 16 besar Indonesia Masters (AFP/Claus Fisker)

4 Ganda Campuran Indonesia Melaju ke Babak 16 Besar

Olahraga indonesia masters
Gregorius Gelino • 22 Januari 2019 22:11
Indonesia memastikan empat ganda campuran di babak 16 besar. Sedangkan tiga wakil lainnya harus terhenti di babak 32 besar. Indonesia masih memiliki satu wakil yang akan tampil besok Rabu, 23 Januari.
 
Jakarta
: Indonesia sukses mengirimkan empat dari tujuh wakil ganda campuran ke babak 16 besar Indonesia Masters 2019. Kepastian itu didapat setelah mereka mengandaskan lawan masing-masing di Istora Senayan, Selasa, 22 Januari, malam.
 
Wakil Indonesia yang lolos adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang menaklukkan pasangan Malaysia. Lalu ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang mengalahkan wakil Rusia, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menyingkirkan ganda Tiongkok. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang melakoni duet terakhirnya juga lolos usai membungkam wakil India.


Baca juga: Indonesia Targetkan Satu Gelar di Daihatsu Indonesia Master 2019


Sementara itu, tiga ganda campuran Indonesia lainya harus tersingkir. Mereka adalah Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow dan Ronald/Debby Susanto disingkirkan pasangan Jerman.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Indonesia masih menyisakan satu wakilnya yang akan bertanding besok Rabu, 23 Januari, yakni Andika Ramadiansyah/Annisa Saufika. Mereka akan meladeni perlawanan pasangan Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung.
 
Di babak 16 besar, tugas berat menanti Praveen/Melati yang akan menghadapi unggulan pertama dari Tiongkok, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Sementara Rinov/Pitha akan meladeni perlawanan wakil Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara. Sedangkan Hafiz/Gloria akan bertemu senior mereka, Owi/Butet.
 
Video: 267 Pebulutangkis Dunia Siap Bersaing di Indonesia Masters 2019
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi