Michelle Li. (Photo by STR / AFP)
Michelle Li. (Photo by STR / AFP)

Michelle Li Sempat Gugup saat Singkirkan Ruselli Hartawan

Olahraga bulu tangkis indonesia masters
Gregorius Gelino • 15 Januari 2020 18:43
Jakarta: Pebulu tangkis tunggal putri Kanada, Michelle Li, menyegel tiket babak kedua Indonesia Masters 2020. Tren positif itu didapat usai menyingkirkan wakil Indonesia Ruselli Hartawan pada babak pertama, Rabu 15 Januari.
 
Tidak butuh waktu lama bagi Li yang berstatus sebagai unggulan ketujuh untuk menundukkan Ruselli. Dia hanya butuh waktu 38 menit untuk menutup laga dengan skor, 21-14 dan 21-15.
 
Meski menang cepat, Li mengaku tetap tidak mudah untuk menaklukkan Ruselli. Dia bahkan sempat gugup karena Indonesia Masters 2020 merupakan turnamen perdananya tahun ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini turnamen pertama saya tahun ini dan saya senang bisa menang hari ini. Saya sempat gugup, karena ini pertandingan pertama saya, tapi saya senang bisa lolos," ujar Li.
 
"Ruselli adalah pemain yang menyulitkan. Ia memiliki kemampuan yang bagus dan saya pikir kami berdua sama-sama bertipe menyerang, tapi dia banyak melakukan kesalahan sendiri," tuturnya.
 
Usai memastikan diri ke babak kedua, Li kini mencanangkan target ke semifinal. Ia merasa mampu mencapai target tersebut jika tampil konsisten dan memberikan kemampuan terbaik.
 
"Target saya bisa mencapai semifinal. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mencapainya," pungkas Li.
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif