Greysia/Apriyani Susul Marcus/Kevin ke Semifinal
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Foto: Humas PBSI)
Paris: Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil melangkah ke semifinal French Open 2018. Tren positif itu mereka raih setelah mengalahkan wakil Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.

Greysia/Apriyani bentrok dengan Maiken/Sara pada babak perempat final, Jumat 26 Oktober waktu setempat. Pertandingan sempat bergulir selama 1 jam 19 menit sebelum ditutup Greysia/Apriyani dengan skor 18-21, 21-16 dan 21-12.

Klik: Rekrut Pedrosa, KTM Siap Unjuk Gigi di MotoGP 2019


Maiken/Sara tergolong ganda putri nonunggulan di ajang French Open 2018. Namun, performa mereka terbilang  apik ketika menghadapi Greysia/Polii. Sebab, selain bisa merebut game pertama, selisih poin mereka juga tidak terlalu jauh.

Selanjutnya pada semifinal, Greysia/Apriyani akan ditantang ganda putri Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara. Mayu/Wakana lolos dari perempat final setelah mengalahkan Chang Ye Na/Jung Kyung Eun.

Klik: Tontowi/Liliyana Gugur, Ganda Campuran Indonesia Habis

Dengan adanya kemenangan Greysia/Apriyani ini, artinya sudah ada dua wakil Indonesia yang melangkah ke semifinal. Sebelumnya, tiket yang sama juga diperoleh pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.





(KAU)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id