Jonatan Christie (Dok. PBSI)
Jonatan Christie (Dok. PBSI)

Video tak Senonoh Mirip Jonatan Christie Viral

Olahraga bulu tangkis
Rendy Renuki H • 23 April 2019 11:18
Jakarta: Video tak senonoh yang dilakukan pria mirip pebulu tangkis Jonatan Christie viral di sosial media. Video tersebut mulai beredar dan viral sejak Senin 22 April malam.
 
Dalam video berdurasi beberapa detik itu tampak pria mirip Jojo--sapaan Jonatan Christie sedang melakukan masturbasi di tempat tidur. Tak ayal warganet banyak yang menyerbu akun media sosial pebulu tangkis 21 tahun itu yang langsung menutup kolom komentar Instagram nya.
 
Menanggapi kejadian tersebut, pihak PBSI buka suara. Kepala Bidang Pembinaan Prestasi PBSI, Susy Susanti meminta masyarakat tetap memberlakukan azaz praduga tak besalah dan jangan langsung menghakimi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Susy mengatakan, pihaknya masih menunggu bukti otentik dari kasus video tak senonoh itu. Ia yakin, video tersebut hanyalah rekayasa yang bisa mengganggu fokus Jojo dalam persiapan tampil di kejuaraan Badminton Asia Championship (BAC) 2019.
 
"Biasanya kalau orang lagi naik dicari-cari lah (kesalahannya). Bisa saja mukanya dipakai, mungkin saja, kita tidak tahu," kata Susy kepada wartawan, Senin 22 April.
 
"Selama ini kami mengarahkan dia (Jojo) fokus ke badminton. Kalau sampai dia begitu, saya sih kayak enggak yakin. Kalau melihat figurnya si atlet sih saya yakin enggak, melihat dia hari-harinya," sambung legenda bulu tangkis nasional itu.
 
Jojo sedang menjalani persiapan tampil di BAC yang akan dimulai 23-28 April di Wuhan, Tiongkok. Pebulu tangkis tunggal putra itu akan langsung menghadapi Kenta Nishimoto asal Jepang di babak pertama BAC 2019.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif