Fajar Alfian (kanan) dan Muhammad Rian Ardianto (dok. PBSI)
Fajar Alfian (kanan) dan Muhammad Rian Ardianto (dok. PBSI)

Malaysia Open 2022

Malaysia Open: Fajar/Rian Terkapar di Final

Gregorius Gelino • 03 Juli 2022 18:00
Kuala Lumpur: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus mengakui keunggulan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada laga final Malaysia Open 2022 yang digelar Minggu, 3 Juli.
 
Fajar/Rian terkapar di final setelah takluk lewat rubber game dari Hoki/Kobayashi dengan skor 24-22, 16-21, dan 21-9.
 
Fajar/Rian tampak kesulitan mengimbangi permainan Hoki/Kobayashi. Beberapa kali mereka melakukan kesalahan sendiri yang membuat mereka tertinggal 11-8 pada interval.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selepas interval, Fajar/Rian mulai mendekati perolehan poin Hoki/Kobayashi, bahkan berbalik unggul 19-20. Tapi lagi-lagi kesalahan-kesalahan sendiri membuat mereka malah kalah 24-22 dari Hoki/Kobayashi.
 
Memasuki game kedua, penampilan Fajar/Rian membaik. Mereka mampu memangkas kesalahan-kesalahan sendiri dan berhasil unggul 7-11 pada interval.
 
Usai jeda, Hoki/Kobayashi mulai bisa mengendalikan tempo permainan dan sempat menyamakan kedudukan menjadi 11-11. Fajar/Rian mulai meningkatkan intensitas serangan dan tak memberi kans bagi Hoki/Kobayashi untuk mengembangkan permainan dan menang 16-21.
 
Pada game penentuan, Hoki/Kobayashi mampu tampil lebih baik dan menutup interval dengan keunggulan 11-6 atas Fajar/Rian. Serangan-serangan Hoki/Kobayashi tak mampu diantisipasi oleh Fajar/Rian sehingga mereka sanggup menutup game ketiga dengan kemenangan 21-9.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif