Gregoria Mariska Tunjung. (SONNY TUMBELAKA / AFP)
Gregoria Mariska Tunjung. (SONNY TUMBELAKA / AFP)

Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo

Gregoria Makin Termotivasi setelah Menundukkan Wakil Belgia Lianne Tan

Olahraga Bulu Tangkis Olimpiade 2020
Kautsar Halim • 28 Juli 2021 17:43
Jakarta: Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, mengomentari permainannya ketika menundukkan wakil Belgia Lianne Tan pada laga ketiga Grup M Olimpiade Tokyo. Dia mengaku sudah tampil lebih baik pada laga tersebut.
 
Gregoria menundukkan Lianne yang memiliki darah Indonesia dengan skor 21-11 dan 21-17 dalam tempo 42 menit. Jalannya pertandingan di Musashino Forest Plaza itu memang sukses di dominasi oleh Gregoria.
 
Seusai laga, atlet jebolan klub bulu tangkis PB Mutiara Cardinal Bandung itu mengaku bisa bermain lebih lepas ketimbang laga sebelumnya. Kemudian, kemenangan tersebut juga bakal menjadi modal penting untuk melakoni laga selanjutnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Hari ini saya bermain jauh lebih enak dibandingkan dengan yang pertama. Waktu pertama masih terasa sekali tegangnya, sekarang tidak. Mungkin karena saya sudah tahu kondisi lapangan," kata Gregoria seperti dilansir situs resmi BWF, Rabu (28/7/2021).
 
"Kemenangan ini memberi saya motivasi lebih untuk pertandingan selanjutnya. Saya akan memberikan yang terbaik," tambah mantan juara dunia junior pemain berusia 21 tahun itu.
 
Hasil melawan Lianne memastikan Gregoria ke babak 16 besar sebagai juara Grup J karena dia juga sukses menaklukkan pemain Myanmar Thet Htar Thuzar dengan skor 21-11, 21-8 pada laga pertama. Pada babak 16 besar, Gregoria akan menghadapi wakil Thailand Ratchanok Intanon.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif