Pebulu tangkis Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito (dok. PBSI)
Pebulu tangkis Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito (dok. PBSI)

Thailand Open 2021

Shesar Hiren Rhustavito Tanpa Hambatan

Olahraga bulu tangkis
Gregorius Gelino • 13 Januari 2021 19:35
Bangkok: Wakil tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, menyusul rekan-rekannya lolos ke babak 16 besar Thailand Open 2021. Vito berhasil menyingkirkan wakil India, Sameer Verma, lewat straight game 21-15 dan 21-17 dalam waktu 37 menit.
 
Vito sempat kesulitan pada awal game pertama dan sempat tertinggal 3-6. Tapi, ia mampu bangkit dan mencetak lima angka beruntun untuk menutup interval dengan skor 11-7.
 
Setelah interval, Verma menunjukkan perlawanan sengit dan memperkecil ketinggalan menjadi 12-11. Namun, Vito mampu bangkit kembali dan mencetak empat poin beruntun untuk mengamankan kemenangan 21-15.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Memasuki babak kedua, Vito sempat kesulitan dan hal ini dimanfaatkan Verma untuk unggul 0-5. Vito sempat menyamakan kedudukan 9-9, tapi Verma mampu unggul 9-11 pada interval.
 
Selepas interval, Vito mulai mendapatkan ritme permainannya dan berbalik unggul 16-13. Verma sempat memperkecil ketinggalan menjadi 18-17, tapi Vito tak memberikannya kesempatan dan menutup laga dengan kemenangan 21-17.
 
Pada babak 16 besar, Vito bakal menghadapi unggulan kedua turnamen, Chou Tien Chen. Pebulu tangkis Taiwan itu menyingkirkan wakil tuan rumah, Tanongsak Saensomboonsuk, pada babak pertama.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif