Muhammad Ahsan & Kevin Sanjaya Sukamuljo (dok. PBSI)
Muhammad Ahsan & Kevin Sanjaya Sukamuljo (dok. PBSI)

Piala Thomas & Uber

Piala Thomas 2022: Jungkalkan Tiongkok, Indonesia Ulang Memori Manis di Aarhus

Gregorius Gelino • 13 Mei 2022 11:13
Bangkok: Tim putra bulu tangkis Indonesia lolos ke semifinal perebutan Piala Thomas 2022. Memori kemenangan atas China pada final di Aarhus, Denmark tahun silam seperti terulang kembali di Bangkok. 
 
Skuad Merah-Putih kembali menang 3-0 atas tim Negeri Tirai Bambu dalam laga perempatfinal Piala Thomas di Impact Arena, Bangkok, Kamis, 12 Mei, malam. Kemenangan ini mengulang kejayaan Indonesia di final tahun lalu saat menang dengan skor identik. 
 
Penentu kemenangan Skuad Garuda, juga sama. Jonatan Christie memastikan Indonesia ke semifinal dengan mengalahkan lawan yang sama, Li Shi Feng dengan skor 21-13, 21-18 dan memastikan lolos ke semifinal. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan keberhasilan ini, di semifinal, Jumat, 13 Mei, mulai pukul 18.00 waktu setempat, Tim Merah-Putih akan bertemu Jepang yang menang 3-2 atas Chinese Taipei. 
 
"Saya mewakili Ketua Umum PBSI yang tdak bisa hadir ke sini, ingin mengucapkan selamat kepada tim Thomas yang lolos ke semifinal. Semoga tim tetap bisa tampil terbaik dan kompak untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," kata Ketua Harian PBSI Alex Tirta yang hadir ke arena. 
 
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif