Marcus/Kevin Melaju, Ahsan/Hendra Mundur
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. (Foto: Humas PBSI)
Tokyo: Dua nasib berbeda dialami dua ganda putra Indonesia. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin sanjaya Sukamuljo berhasil melaju ke perempat final, sementara Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan harus mundur dari Japan Open 2018.

Pasangan nomor satu dunia, Marcus/Kevin, menang mudah saat berhadapan dengan rekan senegara mereka, Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf Santoso. Duet Minions itu menang straight game 21-13, 21-17.

Lolos ke perempat final, Marcus/Kevin bakal menghadapi pemenang antara pemenang dari duel Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) dengan Jelle Maas/Robin Tabeling dari Belanda.


Sementara itu Ahsan/Hendra harus mundur ketika dijadwalkan berhadapan dengan pasangan Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen. Menurut kabar dari Badminton Talk, mereka mundur karena cedera pinggang yang dialami Ahsan.

Ganda putra Indonesia lainnya, Berry Angriawan/Hardianto juga harus mengubur mimpi menjuarai Japan Open 2018. Langkah mereka dihentikan pasangan tuan rumah, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Indonesia masih menyisakan satu pasangan putra lain yang belum tampil. Mereka Adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Keduanya akan menghadapi duo Taiwan Lee Jhe-Huei/Lee Yang. Jika menang, Fajar/Rian bakal berhadapan dengan Li/Liu di perempat final.

Pemerintah Targetkan 19 Medali Emas di Asian Para Games 2018




(ASM)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id