Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. (Foto: Humas PBSI)
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. (Foto: Humas PBSI)

Marcus/Kevin Melaju, Ahsan/Hendra Mundur

Olahraga bulu tangkis
A. Firdaus • 13 September 2018 11:45
Tokyo: Dua nasib berbeda dialami dua ganda putra Indonesia. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin sanjaya Sukamuljo berhasil melaju ke perempat final, sementara Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan harus mundur dari Japan Open 2018.
 
Pasangan nomor satu dunia, Marcus/Kevin, menang mudah saat berhadapan dengan rekan senegara mereka, Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf Santoso. Duet Minions itu menang straight game 21-13, 21-17.
 
Lolos ke perempat final, Marcus/Kevin bakal menghadapi pemenang antara pemenang dari duel Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) dengan Jelle Maas/Robin Tabeling dari Belanda.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu Ahsan/Hendra harus mundur ketika dijadwalkan berhadapan dengan pasangan Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen. Menurut kabar dari Badminton Talk, mereka mundur karena cedera pinggang yang dialami Ahsan.
 
Ganda putra Indonesia lainnya, Berry Angriawan/Hardianto juga harus mengubur mimpi menjuarai Japan Open 2018. Langkah mereka dihentikan pasangan tuan rumah, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.
 
Indonesia masih menyisakan satu pasangan putra lain yang belum tampil. Mereka Adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Keduanya akan menghadapi duo Taiwan Lee Jhe-Huei/Lee Yang. Jika menang, Fajar/Rian bakal berhadapan dengan Li/Liu di perempat final.
 
Pemerintah Targetkan 19 Medali Emas di Asian Para Games 2018

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi