Ganda putra Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko. (Foto: Medcom.id)
Ganda putra Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko. (Foto: Medcom.id)

Lolos ke Final, Inoue/Takuto Berharap Jumpa Marcus/Kevin

Olahraga bulu tangkis
Kautsar Halim • 07 Juli 2018 13:50
Jakarta: Ganda putra Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, berhasil melewati semifinal Indonesia Open 2018. Dengan begitu artinya, mereka akan menghadapi wakil Indonesia di final.
 
Inoue/Kaneko meraih tiket final setelah menundukkan ganda putra Tiongkok, Liao Min Chun/Su Ching Heng. Pertandingan itu bisa diselesaikan Inoue/Kaneko dalam tempo 32 menit dengan skor, 21-13 dan 21-11.
 
Klik:Jadwal Lengkap Semifinal Indonesia Open 2018
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Inoue/Kaneko dipastikan melawan wakil Indonesia di final karena partai semifinal berikutnya akan mempertemukan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian ARdianto.
 
Takuto/Inoue memang sama-sama menganggap dua ganda putra Indonesia tersebut kuat. Namun kata Inoue, ia ingin menghadapi Marcus/Kevin jika bisa memilih.
 
"Lawan yang mana saja punya kemampuan luar biasa. Tapi, kalau boleh memilih, saya inginnya melawan Marcus/Kevin," kata Inoue seusai laga kontra Liao/Su.
 
Klik:Mercedes Mendominasi Sesi Latihan Bebas Pembuka F1GP Inggris
 
"Permainan Kevin/Marcus bagus semua. Baik itu kecepatannya, tenaga, kelincahan, bahkan auranya," tambahnya.
 
"Tapi, kami pernah kalah di Japan Open. Jadi, bakal lebih menantang saja jika bentrok dengan mereka (Marcus/Kevin)," lanjut Inoue.
 
Inoue/Kaneko tampil di Indonesia Open 2018 dengan status unggulan ketujuh. Sebelum menaklukkan Liao/Su, mereka juga berhasil mengalahkanLu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan), Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash (Thailand) dan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia).
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi