Jonatan Christie. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Jonatan Christie. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Jonatan Christie Makin Pede Arungi Piala Sudirman 2019

Olahraga piala sudirman jonatan christie
Kautsar Halim • 18 Mei 2019 02:12
Nanning: Jonatan Christie punya firasat berbeda dengan ajang Piala Sudirman 2019. Menurutnya, tim bulu tangkis Indonesia bisa berprestasi lebih baik ketimbang penyelenggaraan sebelumnya.
 
Tim bulu tangkis Indonesia sempat tergabung di Grup 1D bersama India dan Denmark saat mengarungi Piala Sudirman 2017 di Gold Coast, Australia. Tapi sayangnya, langkah mereka sangat pendek karena gugur di fase grup.
 
Kini, Piala Sudirman 2019 bakal memulai hari pertamanya pada Minggu 19 Mei mendatang. Dan, Jonatan masih menjadi salah satu pemain Indonesia yang memperkuat sektor tunggal putra.

Klik:Ibu Berusia 60 Tahun Berpasangan dengan Putranya di Piala Sudirman 2019


"Memang beda feel-nya. Kalau saya pribadi, dua tahun lalu, masih kurang percaya diri. Walaupun sekarang masih jauh dari konsisten, tapi setidaknya sudah lebih baik dan makin fokus ke diri sendiri," kata Jonatan dalam rilis Humas PBSI.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Syukur kalau saya bisa menyumbang poin, tapi namanya pertandingan tim harus tetap kompak. Pokoknya, kami harus bisa saling memotivasi satu sama lain," tambahnya sambil menikmati seremoni pembukaan Piala Sudirman 2019.
 
Di Piala Sudirman 2019, tim bulu tangkis Indonesia tergabung dalam Grup 1B bersama Inggris dan Denmark. Dua tahun lalu Jonatan masih berada di ranking 30 besar dunia, sedangkan sekarang naik ke peringkat 8.
 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif