Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Pedro PARDO / AFP)
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Pedro PARDO / AFP)

Marcus/Kevin Bilang Begini Usai Dikalahkan Pasangan Taiwan

Olahraga Bulu Tangkis Olimpiade 2020
Rendy Renuki H • 27 Juli 2021 14:36
Jakarta: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dikalahkan Lee Yang/Wang Chi Lin di cabang olahraga (cabor) bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Selasa 27 Juli 2021. Minions menyerah 18-21, 21-15 dan 17-21 dari pasangan Taiwan.
 
Beruntung kekalahan tak mempengaruhi nasib ganda putra Indonesia itu lolos perempat final. Marcus/Kevin masih memimpin Grup A cabor bulu tangkis dan berhak melaju ke babak gugur.
 
Namun, kekalahan itu menjadi pelajaran Minios sebelum tampil di perempat final. Sehingga kesalahan pada pertandingan tersebut tak terulang kembali.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Lawan bermain sangat baik hari ini dan kami terlambat startnya. Hari ini mereka memang bermain lebih baik dari kami," kata Kevin lewat pernyataan resmi dari NOC Indonesia.
 
"Mereka bermain cepat dan tidak membuat banyak kesalahan hari ini. Itu memberikan kami kesempatan untuk belajar lebih banyak," timpal Marcus.
 
Minios pun mengaatakan jika perjalanan mereka sejauh ini di Olimpiade Tokyo cukup baik. Meskipun diakui Marcus/Kevin merasakan tekanan tinggi karena menyandang status nomor satu dunia.
 
"Kami menikmati Olimpiade ini dengan cukup baik. Tekanan untuk kami juga cukup tinggi, tapi kami berusaha untuk tidak memikirkan dan selalu mencoba memberi yang terbaik," pungkasnya.
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif