Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Dok. PBSI)
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Dok. PBSI)

Daftar Pebulu Tangkis Indonesia vs Denmark

Olahraga bulu tangkis
Rendy Renuki H • 22 Mei 2019 17:06
Jakarta: Indonesia akan menghadapi Denmark pada pertandingan terakhir Grup 1B Piala Sudirman 2019, Rabu 22 Mei. Pertandingan di Nanning, Tiongkok ini akan menjadi penentuan bagi Indonesia menyegel pimpinan klasemen.
 
Posisi teratas wajib didapatkan Indonesia untuk menguntungkan pebulu tangkis Tanah Air di perempat final. Para juara grup akan terhindar dari sesama juara grup yang kemungkinan besar adalah pesaing terberat Indonesia.
 
Sektor ganda campuran akan menjalani pertandingan pertama kali ini. Di mana pasangan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi andalan Indonesia di sektor tersebut dan akan menghadapiMathias Christiansen/Sara Thygesen.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dari tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting kali ini dipercayakan tampil dan akan bertemi Viktor Axelsen. Namun, ganda putra unggulan Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tidak diturunkan kali ini menghadapi Denmark.
 
Mereka digantikan oleh pasangan seniorMohamad Ahsan/Hendra Setiawan. Ahsan/Hendra akan ditantangKim Astrup/Mathias Boe di sektor ganda putra.
 
Sementara, tunggal putri Indonesia kali ini akan diwakili oleh Fitriani dan akan berhadapan denganMia Blichfeldt. Ganda putri menjadi sektor terakhir yang akan bertanding, di mana diwakili oleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan berhadapan dengan Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.
 
Berikut daftar pebulu tangkis Indonesia menghadapi Denmark:
- Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Mathias Christiansen/Sara Thygesen
- Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen
- Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kim Astrup/Mathias Boe
- Fitriani vs Mia Blichfeldt
- Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Maiken Fruergaard/Sara Thygesen
 
*Pertandingan Indonesia vs Denmark dimulai pukul 18.00 waktu setempat
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif