Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto (dok. PBSI)
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto (dok. PBSI)

Fajar/Rian Tersingkir di Babak Pertama Australia Open

Olahraga bulu tangkis
Gregorius Gelino • 05 Juni 2019 21:27

Fajar/Rian gagal keluar dari babak pertama usai takluk dari pasangan Korsel, Choi/Seo, melalui rubber game 21-17, 13-21, dan 19-21.


Sydney:Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, takluk dari pasangan non unggulan Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae, pada Rabu, 5 Juni, waktu setempat. Fajar/Rian yang merupakan unggulan keempat turnamen takluk melalui rubber game dengan skor 21-17, 13-21, dan 19-21.
 
Fajar/Rian memulai laga dengan baik. Mereka mampu unggul 11-9 pada interval game pertama. Setelah interval, permainan mereka semakin membaik dan mencetak enam angka beruntun untuk unggul 16-9 sebelum menutup game pertama dengan keunggulan 21-17.
 
Di game kedua, permainan Fajar/Rian menurun. Hal ini dimanfaatkan Choi/Seo untuk meraih keunggulan 10-11 pada interval. Selepas interval, Choi/Seo mampu menjaga momentum dengan mencetak enam poin beruntun dan mengubah skor menjadi 12-20 sebelum akhirnya menutup game kedua dengan kemenangan 13-21.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fajar/Rian mencoba bangkit di game ketiga. Sempat unggul 10-6, mereka gagal membendung serangan Choi/Seo hingga akhirnya tertinggal 10-11 pada interval. Setelah interval, Choi/Seo melanjutkan momentum mereka hingga akhirnya menang 19-21.
 
Choi/Seo akan menghadapi wakil Indonesia lainnya di babak kedua, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso. Mereka berhasil menyingkirkan wakil Korsel lainnya, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong, melalui rubber game 21-18, 12-21, dan 21-16.
 
Video: Anthony Joshua Bersumpah Rebut Sabuknya Kembali
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif