NEWSTICKER
Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal mengembalikan bola dari Hiroyuki Endo dan Yuta Watanabe (AFP/Oli Scarff)
Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal mengembalikan bola dari Hiroyuki Endo dan Yuta Watanabe (AFP/Oli Scarff)

All England 2020

Marcus/Kevin Tumbang di Final All England 2020

Olahraga all england
Gregorius Gelino • 16 Maret 2020 01:10
Birmingham: Ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, gagal meraih gelar All England 2020. The Minions, julukan Marcus/Kevin, menyerah di tangan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, pada laga pamungkas yang dihelat Minggu, 15 Maret, malam WIB.
 
Marcus/Kevin takluk lewat rubber game 18-21, 21-12, dan 19-21 dalam tempo 1 jam 12 menit. Ini juga menjadi kekalahan keenam The Minions secara beruntun dari Endo/Watanabe.
 
Pertandingan berlangsung alot sejak game pertama. Marcus Kevin yang sempat memimpin 11-10 pada interval dipaksa tunduk 18-21 pada game pertama.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Game kedua berjalan lebih baik untuk Marcus/Kevin. Terbukti mereka tak pernah membiarkan Endo/Watanabe mendapatkan momentum dan menang dengan skor telak 21-12.
 
Namun, Endo/Watanabe bangkit pada game penentuan. Mereka sempat unggul 9-11 atas Marcus/Kevin pada interval. Walau Marcus/Kevin sempat mengubah skor menjadi 19-18, Endo/Watanabe tetap tenang dan mencetak tiga angka beruntun untuk menyegel kemenangan 19-21.
 
Kemenangan ini membuat Endo/Watanabe masuk buku sejarah All England. Mereka menjadi ganda putra pertama asal Jepang yang menjuarai turnamen bulu tangkis tertua dunia tersebut.
 
Video: F1 GP Bahrain dan Vietnam Ditunda Sementara
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif