Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy & Pitha Haningtyas Mentari (dok. PBSI)
Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy & Pitha Haningtyas Mentari (dok. PBSI)

Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022

Rinov/Pitha Ingin Perbaiki Performa

Olahraga Bulu Tangkis
Gregorius Gelino • 25 April 2022 18:12
Manila: Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, bertekad memperbaiki performa mereka di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022 yang dihelat pada 26 April--1 Mei nanti.
 
Rinov/Pitha mengakui bahwa penampilan mereka belum cukup baik sepanjang turnamen di Eropa dan Korea Selatan lalu. Karena itu, mereka bertekad untuk tampil sesuai dengan kapasitasnya di ajang ini.
 
"Kami di tur kemarin secara permainan maupun hasil belum bagus. Masih harus banyak kerja keras. Di sini kami ingin lebih baik lagi, bisa tampil sesuai yang diinginkan," ucap Rinov.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Komunikasi kami di lapangan sebenarnya tidak ada masalah, tapi kami akan terus tingkatkan. Kami mau maksimal di setiap kesempatan. Beban selalu ada cuma tidak mau fokus ke sana," ujar Pitha.
 
Pasangan nomor 20 dunia itu menargetkan babak semifinal sebagai awalan langkahnya. "Kami mau ke semfinal tapi fokus satu demi satu dulu," pungkas Rinov.
 
Ganda campuran Indonesia menurunkan empat wakil di Kejuaraan Asia 2022 yang bergulir mulai tanggal 26 April hingga 1 Mei mendatang. Selain tiga nama di atas, ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang hadir melalui jalur profesional.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif