Ganda putri Denisa Dwi Syawaliah Budiani/Lanny Tria Mayasari. (Foto: dok. PBSI)
Ganda putri Denisa Dwi Syawaliah Budiani/Lanny Tria Mayasari. (Foto: dok. PBSI)

Denisa/Lanny Kejar Tiket Pelatnas

Olahraga bulu tangkis
Alfa Mandalika • 25 November 2019 21:38
Palembang: Ganda putri Denisa Dwi Syawaliah Budiani/Lanny Tria Mayasari (DKI Jakarta) pasang target juara di Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019. Mereka berharap bisa merebut tiket untuk masuk Pelatnas PBSI Cipayung.
 
“Tahun ini kami pengennya bisa juara biar masuk Pelatnas. Pengen banget bisa masuk Pelatnas, pokoknya itu tujuan saya,” kata Denisa dilansir Badmintonindonesia.org.
 
Bertanding di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang, Denisa/Lanny saat ini berhasil melangkah ke babak perempat final. Mereka mengalahkan Aldira Rizki Putri/Helena/Ayu Puspitasari (Jawa Tengah) di babak dua, dengan skor 7-21, 21-11, 21-17
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada game pertama, Denisa/Lanny mengaku terlambat panas di lapangan. Hal ini menyebabkan mereka harus kalah jauh dengan 7-21. Beruntung kondisi tersebut berhasil di balik pada game kedua. Denisa/Lanny menang 21-11.
 
Pada game penentu, Denisa/Lanny sebenarnya sudah unggul jauh dengan 17-7. Namun, lawannya tak langsung menyerah dan berusaha memperkecil ketertinggalan. Sempat terpaut ketat, Denisa/Lanny akhirnya sukses membukukan kemenangan 21-17 pada game ketiga.
 
“Game pertama kami terlambat panas. Sementara pada game kedua kami menang angin lapangannya. Jadi lebih enak buat penempatan bolanya. Game ketiga sebenarnya sudah unggul jauh 17-7. Tapi pas udah unggul kami malah jadi tegang, pengen cepat-cepat game. Kesusul-kesusul dan mati sendiri. Nafsu untuk menyerang. Tapi akhirnya kami fokus lagi untuk bisa menang,” ungkap Lanny.
 
Selanjutnya pada babak perempat final, Denisa/Lanny akan berhadapan dengan Jesita Putri Miantoro/Putri Larasati (DKI Jakarta). “Besok harus bisa menjaga poin dan pemanasannya harus lebih bagus lagi,” tukas Lanny. (Badmintonindonesia)
 
Video: Menpora Malaysia Akhirnya Minta Maaf Soal Pengeroyokan WNI
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif