Ganda putri Indonesia, Siti Ribka Silva Ramadhanti dan Ribka Sugiarto di ajang Indonesia Masters 2019 (Antara/Ari Bowo Sucipto)
Ganda putri Indonesia, Siti Ribka Silva Ramadhanti dan Ribka Sugiarto di ajang Indonesia Masters 2019 (Antara/Ari Bowo Sucipto)

Macau Open 2019: Tiga Wakil Indonesia Lolos pada Hari Kedua

Olahraga bulu tangkis
Gregorius Gelino • 30 Oktober 2019 21:38
Macau: Hari kedua gelaran Macau Open 2019 yang dihelat, Rabu 30 Oktober telah usai. Tiga wakil Indonesia dipastikan lolos ke babak kedua.
 
Ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, menjadi wakil pertama Indonesia yang lolos pada hari kedua. Mereka menyingkirkan wakil Hong Kong, Ng Wing Yung/Yeung Nga Ting, lewat straight game 22-20 dan 21-10 dalam waktu 37 menit.
 
Ganda putri Indonesia lainnya, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, gagal mengikuti jejak Siti/Ribka. Begitu juga dengan Dhea Bunga Anjani/Fuyu Iwasaki.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan, juga mampu melaju ke babak kedua pada hari kedua Macau Open 2019. Ia menaklukkan wakil Thailand, Porntip Buranaprasertsuk, lewat rubber game 20-22, 21-13, dan 21-16.
 
Ruselli menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor tunggal putri. Pasalnya, Lyanny Alessandra Mainaky gagal mengikuti jejak Ruselli setelah takluk dari unggulan kelima asal Thailand, Busanan Ongbamrungphan.
 
Wakil Indonesia terakhir yang memastikan ke babak kedua Macau Open 2019 adalah Chico Aura Dwi Wardoyo. Chico membuat kejutan dengan menyingkirkan unggulan kedelapan asal Malaysia, Liew Daren.
 
Wakil tunggal putra Indonesia lainnya, Firman Abdul Kholik, gagal mengikuti langkah Chico. Firman harus mengakui keunggulan wakil Tiongkok, Ren Peng Bo.
 
Wakil Indonesia di babak kedua Macau Open 2019:
 
Tunggal putra
Chico Aura Dwi Wardoyo
 
Tunggal putri
Ruselli Hartawan
 
Ganda putri
Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta (4)
Siti Ribka Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto
 
Ganda campuran
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (3)
Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso
 
Video: Pesan Jokowi untuk Menpora Baru
 

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif