Pebulu tangkis Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo (badmintonindonesia.org)
Pebulu tangkis Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo (badmintonindonesia.org)

Macau Open 2019: Ditekuk Wakil Tiongkok, Chico Gagal ke Semifinal

Olahraga bulu tangkis
Riyan Ferdianto • 01 November 2019 15:12
Macau: Wakil Indonesia dari sektor tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo gagal melangkah ke babak semifinal turnamen bulu tangkis Macau Open 2019. Chico ditundukkan oleh pebulutangkis asal Tiongkok Sun Fei Xiang dalam dua game dengan skor 10-21, 17-21.
 
Pada game pertama, Chico tidak tampil maksimal. Tak ada susul-menyusul poin ataupun kedudukan seimbang selama berlangsungnya permainan. Sementara lawannya terus mengumpulkan angka, Chico malah tertinggal hingga akhirnya kalah dengan skor 10-21.
 
Di game kedua, Chico mulai menunjukkan perlawanan. Kali ini, keduanya kejar-mengejar dan beberapa kali pula kedudukan imbang. Sayangnya, perlawanan Chico masih kurang maksimal, sehingga belum mampu merebut kemenangan dan harus mengakui keunggulan wakil Tiongkok dengan skor 17-21.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Chico dan Sun sebelumnya sudah pernah bertemu satu kali di lapangan, yaitu pada turnamen BWF World Junior Championships Eye-Level Cups 2016. Waktu itu, Sun mengalahkan Chico dengan skor 21-19,
21-12.
 
Chico merupakan wakil tunggal putra terakhir yang tersisa di Macau Open 2019. Sebelumnya ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, serta tunggal putri Ruselli Hartawan sudah lebih dulu angkat koper dari Macau Open 2019.
 
Video: Persebaya Surabaya Kenalkan Aji Santoso sebagai Pelatih Baru
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif