Praveen/Melati ( Antara Foto/Nafielah)
Praveen/Melati ( Antara Foto/Nafielah)

Praveen/Melati Kalah Lagi, Ganda Campuran Habis

Olahraga BWF World Tour Finals 2019
Riyan Ferdianto • 13 Desember 2019 14:23
Guangzhou: Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus mengakui keunggulan wakil tuan rumah China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong pada laga penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2019. Praveen/Melati takluk 8-21, 21-15, 20-22 dalam tempo 52 menit.
 
Pada game pertama Praveen/Melati sudah tertinggal jauh dari Zheng/Huang. Poin demi poin didapat pasangan Tiongkok tersebut sampai akhirnya mereka berhasil menutup game pertama dengan kemenangan 8-21.
 
Masuk game kedua, semangat Praveen/Melati meningkat. Mulai dari awal hingga akhir permainan, Praveen/Melati terus memimpin perolehan angka. Hingga akhirnya pasangan Indonesia tersebut berhasil menutup game kedua dengan kemenangan 15-21.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada game penentu, persaingan antara dua pasangan berlangsung sangat ketat dengan keduanya saling mencuri poin dan salling mengungguli. Sayang, usai imbang 18-18, Praveen/Melati gagal mengamankan poin-poin terakhir hingga akhirnya harus bertekuk lutut 20-22.
 
Ini merupakan kekalahan ketiga Praveen/Melati selama fase penyisihan Grup B. Dua laga sebelumnya pasangan rangking lima dunia itu juga tumbang.
 
Pada penyisihan pertama, Rabu (11/12), Praveen/Melati dikalahkan oleh rekan senegara, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan sehari setelah itu ditaklukkan oleh pasangan Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino.
 
Hasil ini juga membuat rekan senegara Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja tersingkir. Pasalnya Hafiz/Geloria yang memiliki kesempatan lolos dari fase grup gagal menang atas pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino dengan skor 14-21 dan 12-21.
 
Meski kalah dari pasangan Jepang, Hafiz/Geloria sejatinya memiliki kesempatan untuk lolos dengan mengandalkan partai lain andai Praveen/Melati menang atas Zheng/Huang. Akan tetapi, pada waktu yang hampir bersamaan Praveen/Melati gagal menang.
 
Video: Hasil Liga Champions, Atalanta Menemani City ke 16 Besar
 

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif